الجمعة، 11 مايو 2018

Anda lebih suka hati yang memahami Anda ... atau hati mengasihi Anda? </ FONT>



Salah satu orang bertanya pada salah satu teman saya pertanyaan ini dan dia menjawab dengan percaya diri



Hati mencintaiku ... !!! Saya menatapnya dengan kekaguman, jadi saya berkata



Apa gunanya cinta tanpa pengertian !!!



Dan tanpa memahami pihak ke pihak lain



Jika cinta tanpa pengertian ?? Itu tidak akan bertahan lama



Dimana masalah apa saja bisa dihadapi oleh para pihak



Lead to separation ... Hati yang memahami Anda



Adalah baik untuk berurusan dengan Anda dan mengetahui perilaku Anda dengan baik



Masalah apa pun akan datang untuk menyelesaikannya



Teman saya menjawab, tetapi bagaimana jika hati mengerti saya



Tapi dia tidak mencintaiku aku menjawab dia, bisa mencintaimu ...



Cinta bukan segalanya ..



Apa pendapat Anda tentang topik dan mana yang Anda sukai?



Hati yang mencintai Anda atau memahami Anda ??



Tunggu balasan ...

ليست هناك تعليقات:

ظلم

سرعة الانفعال تشير إلى استجابة الأفراد بشكل سريع وعاطفي لمواقف معينة، مما قد يؤدي إلى ردود فعل غير محسوبة. إليك بعض النقاط المتع...