الأحد، 18 أغسطس 2013

Perang psikologis .. Jenis

Tahukah Anda .. Perang psikologis .. Jenis keras perang ...!

Dalam Perang Dunia II

Hitler mengherankan bahwa ada 3 petugas melanggar perintahnya,
Dia memutuskan untuk menghukum mereka dengan cara yang aneh,
Dimana untuk menempatkan setiap petugas di penjara saja dan di setiap penjara dan menempatkan musik klasik dan pendaftaran mereka dan membuat pipa di depan mereka perlahan-lahan menetes air.
Dia mengatakan kepada mereka bahwa di setiap penjara ada kebocoran سيقتلهم gas beracun dalam waktu 6 jam, dan setelah 4 · jam hanya pergi untuk memeriksa petugas menemukan 2 dari mereka telah meninggal dan kejang-kejang yang diderita ketiga dan pergolakan terakhir, dan tiba-tiba bahwa masalah gas adalah "tipuan dan perang psikologis," untuk membuat pikiran mereka membunuh mereka.
Dimana ternyata bahwa gagasan gas mematikan membuat mensekresikan hormon tubuh mereka negatif mempengaruhi jantung dan organ-organ tubuh, dan mulai tubuh Bamath.

^ Ini adalah apa yang media Barat yang melakukan kita sehari, ia menyiarkan ide pembunuhnya ke dalam pikiran kita dan kita membunuh diri kita sendiri dan masyarakat kita.

Contoh ide-ide destruktif:
# Israel memiliki tentara yang paling kuat di dunia
# Kita perlu ratusan tahun untuk mengejar ketinggalan dengan Barat
Peradaban # Barat adalah teladan
# Pemuda Arab direndam korupsi
# Kita tidak bisa menciptakan apa-apa
# Bangsa Islam متشتته dan hilang
Ini adalah beberapa ide-ide,
Kami bagian kita meyakinkan diri بحقيقتها dan mulai membunuh diri kita sendiri karena kita dianggap ide-ide dan realistis.

ليست هناك تعليقات:

حوارات نفسية

المصرى: الجمعة، 2 أبريل 2010 كيف تحاور..؟ كيف تحاور..؟ -  أبريل 02, 2010   ليست هناك تعليقات:    إرسال بالبريد الإلكتروني كتابة مدونة حول ه...